Ketua MUI Tanjung Tiram Meninggal, Bupati Batu Bara Datangi Rumah Duka

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP didampingi Kabag Kesra Adenan Haris, Ketua MUI Batu Bara H. M. Hidayat, Lc. MA melayat kerumah duka Ustadz H. M Syuhairi, Ak, LC yang beralamat di Jln. Rakyat, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kamis (20/05/2021).

Alm. Ustadz H. M Syuhairi, Ak, LC Bin Abdul Karim merupakan salah satu ustadz yang dikenal di masyarakat Kabupaten Batu Bara dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Tanjung Tiram.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang didapat dari Kabag Kesra, Adenan Haris bahwa almarhum meninggal pada hari Kamis pagi pukul 06.00 wib di Rumah duka. Dan akan dikebumikan jam 14.00 di Desa Simpang Dolok. Almarhum tutup usia 66 tahun.

Bupati Batu Bara dalam kunjungannya ke rumah duka, mengucapkan Innalillahi Wainnailaihi Raji’un, turut berdukacita atas meninggalnya alm. Ustadz H. M Syuhairi, Ak. LC

Menurutnya, beliau merupakan sosok yang baik dalam pergaulan sehari-hari. Dan merupakan salah satu Ustadz yang sangat aktif dalam berdakwah dan tidak berhenti menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Terlihat, Bupati Batu Bara Zahir juga memberikan nasihat dan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bupati Zahir berpesan, untuk keluarga yang ditinggalkan agar sabar dalam menghadapi cobaan. Serta bagi anak – anaknya agar menjadi anak yang sholeh yang tetap mendoakan orang tuanya. Karena anak yang sholeh adalah harta bagi orangtua. (HSR)

Pos terkait