Ketua BK3S Batu Bara Salurkan Bantuan PT. Multimas Nabati Asahan (WILMAR Group)

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, SE didampingi Kadis Sosial Riyadi S.Pd, M.Pd dan Camat Nibung Hangus Wandi menyalurkan bantuan paket sembako di Desa Kapal Merah, Kecamatan Nibung Hangus, Jum’at (10/09/2021).

Sebanyak 100 (seratus) paket sembako dari bantuan csr PT MULTIMAS NABATI ASAHAN (WILMAR Group) diberikan.

Bacaan Lainnya

Penyaluran bantuan paket sembako diberikan kepada masyarakat korban banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Penyaluran bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat korban banjir yang belum mendapatkan bantuan ketika terjadinya bencana banjir, Sehingga bantuan yang disalurkan kepada masyarakat diharapkan dapat merata.” Ujar Ketua BK3S Kabupaten Batu Bara Ny. Maya

Sebelumnya Desa Kapal merah terendam banjir dengan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas PUPR dengan sigap menurunkan alat berat untuk mengeruk paret/aliran sungai sehingga genangan air saat ini sudah mulai tak terlihat.

Masyarakat Desa Kapal Merah melalui Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang telah melakukan pengerukan sungai melalui Dinas PUPR Kabupaten Batu Bara. (RED)

Pos terkait