Bupati Halsel, Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Ikhlas di Desa Kubung

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H.Usman Sidik, Pada Sabtu ( 11/09/3021), Gelar peletakan Batu Pertama pembangunan Mesjid Al-Ikhlas Desa Kubung Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halamahera selatan Maluku Utara.

Turut mendampingi Bupati Halmahera Selatan dalam peletakan batu pertama, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Maslan H. Hasan bersama Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) Halsel.

Bacaan Lainnya
Foto Istimewa: Detik-Detik Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik bersam Forkopimda Hadir Di Desa Kubung. (Hum)

Usman Sidik, dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, karena ini merupakan wujud nyata partisipasi masyarakat Desa Kubung utamanya dalam bidang mental spiritual.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturrahmi antar umat Islam, sehingga terjalin kerukunan umat beragama yang merupakan salah satu landasan besar dalam membangun kehidupan bermasyarakat,” Ucap Bupati.

Lanjut Bupati mengatakan, Peningkatan kualitas kehidupan sosial yang berlandaskan agama, menurutnya Kabupaten Halsel sampai saat ini menunjukkan perkembangan yang positif,  Hal itu terlihat dari animo masyarakat yang semakin tinggi dalam menyelenggarakan dan mengikuti berbagai aktivitas sosial keagamaan.

“Untul itu dikesempatan yang baik ini, para dermawan baik dari unsur swasta maupun pribadi muslim lainnya, yang telah diberikan pintu Rezki oleh Allah SWT, sehingga dapat membantu percepatan pembangunan masjid tersebut dan segera dapat digunakan,” Pintanya. (Red)