Kapolres Batu Bara : Olahraga Sambil Bersedekah Sangat Baik Untuk Jasmani Dan Rohani

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Kapolres Batu Bara mengungkapkan bahwa berolahraga sambil bersedekah sangat baik untuk jasmani dan kerohanian kita. Demikian antara lain disampaikan oleh Kapolres, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, diselah selah olahraga bersepedanya bersama para pejabat utama (PJU) di Kantor Sekertariat KSJ di Jalan Lintas Sumatra KM 142, Desa Petatal, Kabupaten Batu Bara, Jum’at (15/1/2021)

” Dengan berolah raga tentunya kita bisa menjadi sehat jasmani juga rohani dibarengi juga dengan sering bersedekah, perlu diketahui juga bahwa seluruh personil Kepolisian resor Batu Bara adalah merupakan relawan dari KSJ,” ujar Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dalam kegiatan rutinitas goes pagi yang dilakukan seluruh Personil Kepolisian Polres Resor Batu Bara menyempatkan sarapan pagi bersama di Kantor KSJ yang juga berwiraswasta membuka warung berkah dengan makan sepuasnya lalu bayar seikhlasnya.

” KSJ tidak milik satu golongan agama, namun KSJ adalah milik kita bersama, semua suku dan semua agama, untuk itu mari sama sama kita lakukan amal sedekah kita pada orang orang yang membutuhkan ini bisa membuat kita lebih baik dari sebelumnya lakukanlah,” ujar Kapolres, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang juga sebagai pembina di KSJ itu.

Kegiatan yang dilakukan KSJ ini disambut baik oleh warga dan masyarakat Kabupaten Batu Bara. Adapun warga yang diberi bantuan pada hari itu di Desa Gunung Rantai yang terdiri dari 35 anak yatim-piatu yang beragama kristiani di 7 Dusun yang ada di Desa Gunung Rantai Kecamatan Talawi. (AD)

Pos terkait