Kapolres Kuburaya

Hilangkan Perbedaan, Bupati Sachrul Lantik Amalia dan Rusdi Sebagai Staf Khusus

Boltim, PilarAktual.com – Sikap politik Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, Senin (14/02) siang tadi, patut dijadikan contoh bagaimana menjalankan roda pemerintahan yang baik, tanpa memandang perbedaan politik.

Sebagai bukti, dalam pelaksanaan pelantikan 17 staf khusus Bupati Boltim, nampak dua tokoh politisi Boltim yakni Amalia Landjar dan Rusdi Gumlangit, resmi dilantik sebagai staf khusus yang pada perhelatan Pilkada kemarin sempat menjadi lawan politik Bupati Sam Sahrul Mamonto.

Sosok Amalia dikenal masyarakat Boltim sebagai calon bupati Boltim yang pada kala itu berpasangan dengan Uyun Pangalima. Sedangkan Rusdi Gumalangit merupakan calon wakil bupati mendampingi Suhendro Boroma.

Sebagaimana disampaikan Bupati Sachrul, pelantikan ini tentunya untuk menghilangkan perbedaan kemarin. Politik sudah usai maka saatnya bergandengan tangan untuk membangun daerah Boltim yang lebih baik.

Politik sudah selesai. Sekarang kita bergandengan tangan untuk menghilangkan perbedaan. Pengalaman Rusdi sebagai mantan birokrat tentunya sangat diperlukan bagi daerah Boltim. Begitu pula Amalia, dengan latar pendidikan sebagai magister tentunya akan bermanfaat untuk kemajuan Boltim,” kata Sachrul. (Lee)

Tinggalkan Balasan