Hasil Rekapitulasi PDPB KPU, Boltim Ketambahan Pemilih Baru

  • Whatsapp
Rapat Rekapitulasi PDPB periode September 2021 (foto: ist/KPU Boltim)

PilarAktual.com, Boltim – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan rapat Rekapitulasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) periode September 2021 di Kantor KPU Boltim, Senin (4/10/2021).

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua KPU Boltim, Jamal Rahman, di hadiri Komisioner KPU bersama Sekretariat, Pimpinan Bawaslu Boltim, Dinas Capil, serta perwakilan Partai Politik.

Bacaan Lainnya

Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi (Candain) KPU Boltim, Ad’chilni Abukasim, mengatakan ada ke tambahan pemilih baru pada periode September.

“Jumlah pemilih bulan berjalan sebanyak 55.184 (lima puluh lima ribu seratus delapan puluh empat) dengan rincian pemilih baru sebanyak 25 (dua puluh lima) dan Jumlah pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 15 (lima belas),” kata Abukasim.

Menurutnya, dari data PDPB pada bulan sebelumnya sebanyak 55.174 (lima puluh lima ribu seratus tujuh puluh empat), mengalami penambahan pada periode September 2021.

“Jumlah ini mengalami penambahan sebanyak 10 orang dari jumlah pemilih bulan berjalan pada bulan Agustus 2021,” ungkapnya. (HM)

Pos terkait