Gowes Sehat Hari Bhayangkara, Kapolres Ajak Masyarakat Boltim Hidup Sehat

  • Whatsapp
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, saat membuka kegiatan gowes sehat di Lapangan Polres Boltim

PilarAktual.com,Boltim – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun, Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan Gowes sehat di Boltim, Sabtu pagi (26/6/2021).

Kegiatan gowes yang di pimpin oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, SE, MM, Dandim 1303 Bolmong Letnan Kolonel Inf Raja Gunung Nasution SIP, Sekda Boltim, Kadis Dispora, Wakapolres beserta jajaran Polres Boltim, yang di mulai dari lapangan Polres Boltim dan kembali finis di tempat yang sama.

Bacaan Lainnya
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, bersama Dandim 1303 Bolmong Letnan Kolonel Inf Raja Gunung Nasution SIP, saat gowes sehat

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, mengatakan ini selaras dengan apa yang diharapkan oleh Pemerintah terkait dengan situasi pandemi covid-19.

“Kita diharapkan memiliki tubuh yang sehat dengan kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan kemarin hingga hari ini, kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid. Masyarakat timbul kesadaran untuk diri masing-masing keluarga orang-orang yang dicintai supaya bisa hidup secara sehat dan bersih sehingga Aktivitas keseharian bisa berjalan,” kata Kapolres Irham.

Kegiatan olahraga bersama ini mengandung maksud untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah, TNI Polri dan masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Boltim, AKP Sahroni Rasyid saat mencapai finis gowes sehat

“Bagaimanapun kami selaku aparatur keamanan TNI/Polri tidak bisa bekerja sendiri-sendiri tanpa ada dukungan dari warga masyarakat serta dari pemerintah daerah. Untuk itu, melalui kegiatan ini komunikasi, koordinasi, kolaborasi yang aktif diharapkan bisa terjalin silaturahmi yang baik agar kita bisa merencanakan hal-hal positif untuk pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tutur Irham.

Ucapan terimakasih pun di sampaikan Kapolres Boltim kepada Pemda, Dandim 1303 Bolmong serta masyarakat Boltim.

“Terimakasih atas segala dukungan yang diberikan kepada kami walaupun baru berusia 1 tahun 8 bulan berdirinya Polres Boltim, namun kami berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik, kami sadari dengan segala keterbatasan kekurangan yang ada, kami berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Boltim dalam rangka mewujudkan rasa nyaman, rasa aman, ketentraman, dan ketertiban di kehidupan masyarakat,” imbuhnya.

Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo SE,MM, memberikan doorprize mesin cuci kepada peserta gowes dan olahraga bersama

Selain gowes sehat, kegiatan juga di barengi dengan jalan sehat, senam dan di semarakkan Doorprize berupa nesin cuci, TV, rice cooker, dispenser, setrika, helm, jas hujan dan payung, bagi peserta yang mengikuti kegiatan. (HM)

 

Pos terkait