HUT RI PEMKAB HALSEL

Gelar Reses Kevin Sumendap Serap Aspirasi Warga Dodap Bersatu

Boltim, PilarAktual.com – Anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur, Kevin Sumendap, menggelar reses masa persidangan ketiga tahun 2021, Senin 27 Desember 2021.

Dalam reses tersebut, anggota DPRD dari daerah Pemilihan I (pesisir) dari Partai Demokrat ini menyerap aspirasi dari konstituennya.

Fokus aspirasi yang disampaikan warga adalah peningkatan akses jalan menuju ke lokasi wisata Pantai Woka II, di Desa Dodap Pantai, Kecamatan Tutuyan.

“Jalan yang sudah ada baru berupa rintisan dengan lebar 4 meter dan panjang 1,6 kilometer,” sebut Sangadi Dodap Pantai, Frangki Manoy.

Pembukaan jalan ini, katanya, sesuai keinginan warga masyarakat di desanya.

Selain sebagai akses ke lokasi wisata pantai, pembuatan jalan tersebut juga akan membuka pemukiman baru untuk masyarakat.

Anggota DPRD Boltim Kevin Sumendap mengatakan, aspirasi peningkatan jalan ke lokasi wisata ini sejalan dengan visi-misi pemerintah.

Dia memastikan akan mengawal aspirasi tersebut di lembaga DPRD Boltim.

“Semua aspirasi yang disampaikan menjadi tugas saya untuk diperjuangan di DPRD. Apalagi peningkatan jalan ini akan membuka destinasi wisata baru di Boltim dan ini searah dengan visi-misi pemerintahan saat ini,” terangnya.

Penulis: Fery Sawilan | Editor: Redaksi