FKIP Jagogakan Dr. Samsul Somadayo Calon Rektor Unkhair Ternate

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com — Kekompakan Forum Dosen (FKIP) Universitas Unkhair Ternate Dijagokan Dr. Samsu Somadayo sebagai Calon Rektor Periode 2021-2026 Mendatang.

Hal terbukti, bagimana tidak, Forum Dosen FKIP mereka rela sejumlah kegiatan terhenti sementara waktu untuk menghantarkan Dr. Samsul Somadayo untuk mendaftar.

Bacaan Lainnya

Foto Istimewa: Calon Rektor Dr.Samsul Somadayo dan Rombongan Tiba di Unkhair, (PL)

Pantauan media ini dilapangan Senin (22/3) kemarin, sekitar 20 mobil yang ditumpangi para rombongan Forum Dosen FKIP yang mengatarkan Dr. Samsul Somadayo dengan arak-arakan menuju di Gedung Rektorat Kampus II Unkhair itu dikawal oleh Patwal.

Setibanya disana rombongan Dr. Samsul Somadayo disambut tarian adat Maluku Utara yakni Soya-Soya dan Cakalele pada Proses pendaftaran pun berjalan lancar hingga selesai.

Salah satu Dosen FKIP mengaku, seluruh forum dosen ikut mengawal Proses pendaftaran Calon Rektor Dr. Samsul Somadayo.

“karena semua mengikuti Pak Doktor Samsul Somadayo mendaftar sehingga ada kegiatan pun hentikan Namun itu akan dilanjutkan di sore hari,”Ungkap Dr. Samsul Somadayo kepada wartawan, Selasa (23/3/2021)

Terpisah, Calon Rektor Unkhair Ternate Dr. Samsul Somadayo menyampaikan bahwa proses pendaftaran berjalan lancar hingga selesai.

“Memang ada ada satu dokumen yang belum lengkap yakni LHKPN, namun itu akan tetap dipenuhi,” jelasnya Dr.Samsul. (TM/red)