Dukung Persihalsel FC, PT. Harita Group Berikan Sponsorship 500 Juta: “Ini Harapan Ananta Rizky”

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com – Untuk mengembangkan Persihalsel FC dalam Pesatuan Sepakbola Seluruh Indonesia di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).
Kini PT Harita Group, pada Kamis (24/6/2021) siang tadi,  memberikan dukungan atau mensupport Persihalsel sebagai awal untuk menuju Persihalsel sebagai juara.

Pemberian dukungan itu, berupa uang tunai Rp 500 juta, kepada Persihalsel FC di terima Langsung manageri Safri Talib di dampingi bendahara Umum Persihalsel FC Ananta Rizky yang berlangsung di ruang Bupati Halmahera Selatan.

Bacaan Lainnya

Dukungan/suport di bidang olahraga ini diserahkan langsung oleh Manager Eksternal PT Harita Group Donald J Hermanus ke Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik dan diserahkan lagi ke Manager Persihalsel Safri Talib yang dampingi Bendahara dan asisten Manager Persihalsel Faharizal Rahmadi.

Foto Bersama: Penyerahan Bantuan Oleh Harita Group

Direktur Utama Trimegah Bangun Persada yang mewakili manajemen Harita Nickel, Donald J Hermanusk ketika kepada wartawam mengatakan, bantuan kepada Persihalsel ini adalah awal untuk mendukung Persihalsel bangkit menjadi tim yang dibanggakan oleh publik Halmahera Selatan.

” Dukungan senilai Rp 500 juta sebagai awal untuk Persihalsel, semoga program ini sampai Desember 2021 saja, dengan mengharapkan Persihalsel lebih kuat dan masuk ke liga dua sampai liga Utama karena kita akan bantu lagi sampai ke liga Tiga,” Ujarnya.

Sementara itu, Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik mengatakan, PT Harita Group ini sangat respon ketika dikomunikasikan hal-hal seperti ini, untuk kepentingan masyarakat, termasuk menghidupkan Persihalsel menjadi tim yang kuat

“saya sampaikan ke PT Harita Group terkait Persihalsel langsung memberi respon baik dengan memberikan bantuan awal Rp 500 juta jadi terimakasih kepada pak Donald dan seluruh PT Harita Group,” Ucapnya.

Sementara Bendahara Umum Persihalsel FC Ananta Rizky saat di temui wartawan sore tadi menyampaikan, terimakasi yang besar-besarnya kepada PT. Harita Group dalam hal ini pak Donald atas sponsorship terhadap Persihalsel FC.

“Semoga pemberian bantuan dari PT Harita Group kepada Persihalsel ini, dapat menjadi nilai kehormatan untuk kemajuan generasi kedepan, khususnya para pecinta bola di Halamahera Selatan,” Pintanya.

Lajut Ananta sapaan akrab Abang Dana menuturkan, Selain pemberian bantuan berupa Uang juga disertai dengan pemberian kaos Persihalsel dengan berlogo PT Harita Group sebagai sponsor utama Persihalsel.

“Persihalselel akan terus tampil ke liga dua hingga Liga tiga dan akan memberikan yang terbaik dan menunjukan bahwa Persihalsel bisa membawa Halmahera Selatan dengan baik,” Pungkas Ananta.(Red)