PEMKAB HALSEL
Kalbar  

Dr. Masyhudi, SH, MH Resmi Membuka Turnamen Futsal Kajati Cup

Pontianak, PilarAktual.Com – Dr. Masyhudi, SH, MH, yang menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, pada malam rabu (24/01/23), secara resmi membuka Turnamen Futsal Kajati Cup di GOR Pangsuma Pontianak. Turnamen Futsal Kajati Cup, digelar pada tanggal 24 s/d 29 Januari 2023.

Hadir pada saat pembukaan acara tersebut Pangdam Tanjungpura XII/Tpr, Walikota Pontianak, kapolresta Pontianak, Ketua DPRD Prov.Kalbar dan Kota, Ketua Koni, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kalbar dan para pemain serta para supporter/penonton.

Dalam sambutannya Dr. Masyhudi, menyampaikan bahwa Kalimantan Barat merupakan salah satu daerah yang layak Pemuda, maka patut kiranya memperhatikan kenyamanan, kesejahteraan serta peminatan keterampilan para pemudanya dengan baik. Salah satunya adalah dengan mengajak peran anak muda untuk mampu mengeksplore diri dalam dunia olahraga, diharapkan kedepannya dengan adanya Kajati Futsal Cup ini Kalimantan Barat semakin mengukir prestasi khususnya di bidang olahraga futsal baik pada tingkat nasional maupun Internasional.

Diakhir sambutannya Dr. Masyhudi, memberikan ucapan selamat bertanding, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain, agar menjunjung tinggi nilai sportifitas dan jadilah juara yang memiliki kompetensi dan jiwa yang sportif dan kompetitif, “ Pada setiap Kejuaran, Kita Pasti Fight berusaha Untuk Menjadi Pemenang Akan Tapi Harus Dilakukan Dengan Fair “, tegas Dr. Masyhudi.

Kegiatan ini, dilaksanakan bekerjasama dengan Organisasi Kepemudaan SAPMA Pemuda Pancasila Kalimantan Barat, ditandingkan dengan tiga kategori yaitu Instansi/BUMN/BUMD, Pelajar SMA dan Pelajar SD, dengan harapan dapat memicu anak-anak muda di Kalbar untuk terus berkiprah, melatih skill dan giat berkompetisi guna menunjang masa depan mereka yang lebih baik sehingga kedepannya dapat menghasilkan atlet-atlet olahraga khususnya atlet-atlet futsal yang handal dan profesional.Pungkas Nya

(Mia)