DJPB Provinsi Malut Berikan Apresiasi Kinerja Polda Malut

  • Whatsapp

TERNATE, Pilaraktual.com — Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provindi Maluku Utara (Malut) mengapresiasi kepada satuan kerja dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik TA.2021.

Dari 4 Kementrian dan Lembaga di Provinsi Maluku Utara, Polda Maluku Utara dalam hal ini Direktorat Samapta Polda Maluku Utara masuk salah satu satuan kerja yang di nilai telah berhasil dalam pelaksanakan anggaran terbaik triwulan I tahun 2021 kategori pagu yang cukup besar.

Bacaan Lainnya

Penyerahan piagam penghargaan yang dilaksanakan Pada Jumat 23 April 2021 pagi tadi, di Kantor Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Maluku Utara, tepatnya di Kelurahan Jati Kota Ternate Selatan.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh langsung kepala Kanwil Provinsi Malut Bayu Andy Prasetyo, S.E, M.Si kepada Dirsamapta Polda Malut yang di wakili Kabag Bin Opsnal Ditsamapta Polda Malut AKBP. Faruk Alkatiri.

Foto Istimewa Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Polda Maluku Utara, (Hum)

Terpisah Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombespol. Adip Rojikan. S.I.K, M.H kepada wartawan membenarkan prihal tersnwut mengatakan, Piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan provinsi Maluku Utara, selaku Kuasa Bendahara Umum Negara terhadap satuan kerja.

” Hal ini berkat capaian kinerja pengelolaan keuangan yang optimal dan sudah sesuai standar Indikator kinerja pelaksanaan anggaran,” katanya.

Disamping itu lanjut kabid, Reward yang di berikan ini juga merupakan motivasi bagi satuan kerja dalam lingkup Polda Maluku Utara, untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan anggaran.

” Jadi untuk kebutuhan operasional dalam pelayanan masyarakat tetap terjamin baik,” Akhiri Kabid Humas. (**/red)