Disela sela Kegiatan Gotong Royong, Bupati Batu Bara Himbau Warga Agar Ikut Vaksin

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Dimasa pandemi Covid 19, masyarakat diharapkan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir saat melakukan gotong royong bersama dengan masyarakat Desa Pematang Kuing Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (09/07/2021).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadis PMD, Camat Seisuka, Kades Pematang Kuing, Chairil Anwar.

” Pemberian bantuan ini untuk menjaga lingkungan harus tetap bersih. Pemerintah Kabupaten Batu Bara memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Pematang Kuing karena aktif dalam kegiatan – kegiatan dalam pembinaan masyarakat,” ujar Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga menyarankan agar Ibu – Ibu memanfaatkan lahan kosong disekitar rumah untuk menanam tanaman bumbu dapur.

Adapun bantuan yang diberikan berupa alat – alat kebersihan antara lain, sapu lidi, sapu cakar, tong sampah,cangkul, kereta sorong dan mesin pemotong rumput. Selain itu untuk menjaga kelestarian lingkungan dan penghijauan juga diberikan bibit pohon.

Disela kegiatan tersebut, Bupati Batu Bara juga menghimbau masyarakat untuk ikut vaksinasi terutama bagi lansia. Masih di kesempatan yang sama, beliau juga membagikan uang jajan kepada anak-anak. (RED)

Pos terkait