Dihadiri Wabup Oskar, Ranperda Perubahan APBD Tahun 2021 Diterima Pemprov

  • Whatsapp
Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, bersama tim TAPD Boltim, dalam rapat evaluasi Ranperda perubahan APBD tahun 2021 bertempat di ruang rapat BKAD Provinsi Sulut (Foto: ist/Kominfo Boltim)

PilarAktual.com, Boltim – ‌Rancangan Perda tentang Perubahan APBD dan rancangan Perkada tentang penjabaran perubahan APBD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2021 dievaluasi Pemerintah Provinsi, Selasa (5/10/2021).

Bertempat di ruang rapat Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang di pimpin Ketua Tim Ir. Sonny Warokka, Ph.D, juga turut di hadiri Wakil Bupati Oskar Manoppo, SE, MM untuk memonitor langsung jalannya kegiatan evaluasi yang dilaksanakan oleh Tim Provinsi.

Bacaan Lainnya
Tim TAPD Boltim saat mengikuti rapat evaluasi Ranperda Perubahan APBD Boltim (Foto: ist/Kominfo Boltim)

Kegiatan evaluasi yang dibuka langsung oleh Assisten Bidang Administrasi Umum Pemprov Sulut Asiano G Kawatu, SE, M.Si.

Tim evaluasi provinsi pada penyampaiannya mengoreksi dan memberikan masukan beberapa poin-poin penting terkait alokasi anggaran yang di susun oleh SKPD, serta target-target capaian PAD yang belum teroptimalisasikan dimasa pandemi.

Suasana rapat evaluasi Ranperda perubahan APBD Boltim di kantor BKAD Provinsi Sulut (Foto: ist/Kominfo Boltim)

“Evaluasi pembahasan yang berjalan hampir 3 jam berlangsung cukup baik, serta usulan rancangan Perda tentang Perubahan APBD dan rancangan Perkada tentang penjabaran perubahan APBD Kabupaten Boltim tahun 2021 diterima dengan baik oleh Pemerintah Provinsi,” ungkap Wabup Oskar. (HM)

Pos terkait