Diam-Diam Ketua Komisi Satu Temui Kajati Malut

  • Whatsapp
Foto Istimewa: Ketua Komisi Ikbal I (satu) Ruray hendak Bergegas  keluar dari kantor Kejati Malut

TERNATE,PilarAktual.com – Ketua Komisi I (Satu) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara Ikbal Ruray Diam – diam emuKepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Malut Erryl Prima Putra Agoes, di Ruagan kerjanya. Kamis (28/1/2021)

Amatan media ini dilapangan sekira pukul 17:54 Wit ketua komisi satu DPRD provinsi Malut Ikbal Ruray bergegas Keluar dari kantor Kejati Malut dengan mengenakan Kameja Puti dan Calana Putih serta menggunakan mobil Itam dengan bernomor polisi DG 1317 KB.

Bacaan Lainnya

Sementara Ketua Komisi I (Satu) Ikbal Ruray saat dikonfirmasi Wartawan Pihaknya mengatakan, Kedatangan dirinya di kantor Kejati Malut dalam rangka konsultasi temuan Inspektorat terkait Aset Pemda provinsi malut yang saat ini di tangani Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

“Kedatangan saya hanya konsultasi temuan inspektorat soal aset pemda provinsi malut yang ditangani Kejati malut,” Katanya.

Disentil lagi apakah kedatanganya dirinya ini berkaitan dengan Kasus Istrinya yang terlibat dugaan tindak pidana dugaan Kasus korupsi kapal Nautika. Ikbal Ruray menapik, Itu bukan urusan saya.

” Soal masalah itu, bukan urusan saya,” Pungkasnya.

Kasipenkum Kejati Malut, Richard Sinaga Saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp terkait kedatangan Ikbal Ruray mengakui, tidak mengetahui.

“Nanti dikonfirmasi dulu ya baru di sampaikan,”singkat Richard.(red/plr)