Dandim 0209/LB Tanamkan Nilai Sepak Bola Dan Pengaruhnya Terhadap Prilaku Moral Generasi Muda

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Pilaraktual.com – Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Asrul Kurniawan Harahap.SE.M.Tr.(Han),
Tanamkan Nilai Sepak Bola Dan Pengaruhnya Terhadap Prilaku Moral Generasi Muda Labuhanbatu, (17/8/2021).

Menanamkan nilai sepak bola dan pengaruhnya terhadap prilaku moral generasi muda melalui, Laga turnamen sepak bola U-13 piala kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021, antara kesebelasan SSB Bintara Muda VS PS PTPN III KRPPT U-13 bertempat di Lapangan sepak bola Asrama Kodim 0209/ LB Jln A.Azis Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Bacaan Lainnya

Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE. M, Tr (Han) juga mengatakan, turnamen U-13 ini dilaksanakan untuk membina generasi muda untuk kedepannya.

Suasana di masa pandemi Covid-19 ini kita harus banyak olahraga untuk mengimbangi imun tubuh kita semakin kuat untuk menghindari kita terjangkit dari Virus, tambahnya.

Bukan hanya itu, turnamen juga untuk menghilangkan kejenuhan anak – anak yang masih mengikuti sekolah online, dan hanya bermain gadget, pungkasnya.

Dengan adanya kesibukan olahraga ini harapan kita anak – anak tidak terjerumus ke hal – hal yang buruk merusak moralnya karena terlalu sering bermain gadget dan kedepan kita tingkatkan diturnamen selanjutnya.

Diakhir pelaksanaan pertandingan kedua Laga final turnamen sepak bola U-13 piala kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021, antara kesebelasan SSB Bintara Muda VS PS PTPN III KRPPT U-13, dengan hasil imbang skor 0-0.

Dikarenakan hasil skor 0-0, pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti dan dimenangkan kesebelasan PS PTPN III KRPPT U-13 dengan skor 3-1.

Hasil pertandingan turnamen sepak bola U-13 piala kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021, Juara 1 PS PTPN III KRPPT U-13, Juara II : SSB Bintara Muda, Juara III :PS Buana Putra, Juara IV : Garuda FC, Top skor : Putra dari PTPN 3 nomor punggung 19.

(erni)