BPKAD Halsel
Kalbar  

Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara PT.Jasa Raharja Bersama Ditlantas Polda Kalbar Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan Penyerahan Bantuan Disabilitas

Pontianak, PilarAktual.Com – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat Bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Barat menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah, Penyerahan Kursi Roda dan Tongkat Jalan bagi DIsabilitas Korban Laka Lantas di Kantor PT Jasa Raharja Kalimantan Barat Jl Slt Abdurrahman No 101 A Pontianak pada Senin, 18 September 2023.

Kegiatan Bakti kesehatan ini dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja Kalimantan Barat dan Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Barat bekerjasama dengan PMI Provinsi Kalimantan Barat merupakan wujud nyata kehadiran Polri khususnya Direktorat lalu lintas dan Jasa Raharja dalam memenuhi ketersediaan stok darah yang nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat.

Bakti Kesehatan ini dihadiri langsung oleh Direktur lalu lintas Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Mohammad Iqbal yang merupakan salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan kesadaran dan semangat berbagi di tengah-tengah masyarakat. Donor darah bukan hanya sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang membutuhkan persediaan darah darurat.

Bersamaan dengan hal itu juga diserahkan 2 Unit Kursi Roda dan 4 Unit Tongkat Jalan kepada penyandang disabilitas korban laka lantas di Wilayah Kalimantan Barat.” PT Jasa Raharja dan Direktorat Lalu Lintas selain menggelar Donor Darah juga memberikan 2 Unit Kursi Roda dan 4 Unit Tongkat Jalan kepada penyandang disabilitas korban laka lantas” ungkap AA Lanang Dawan Wisnu Wardana Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Barat.

Bakti kesehatan donor darah ini merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian dan PT Jasa Raharja dalam berkontribusi positif kepada masyarakat. “Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan manfaat kesehatan kepada mereka yang membutuhkan melalui donor darah dan memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas khususnya korban laka lantas,” Tutup Lanang Wisnu. (Mia)

Dapatkan berita terupdate dari PilarAktual.com di: