BPI KPNPA RI Siap Menjadi Mitra Kerja Bahagian Dari Polres Subulussalam PRESISI

  • Whatsapp

ACEH, PilarAktual.com – Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI ) daerah Subulussalam Melaksanakan silaturahmi dalam rangka audiensi bersama Kapolres Subulussalam yang diwakili Wakapolres Kompol Erwinsyah S.Sos.

Dalam pertemuan dan silaturahmi yang dihadiri Oleh Direktur Investigasi & Intelijen DPN BPI KPNPA RI Jakarta, Sari Darma Sembiring, SE dan Ketua DPD BPI KPNPA RI untuk kota Subulussalam Indra Asrul selain agenda menyampaikan tembusan SK DPD BPI KPNPA RI, juga membahas sinergitas Kemitraan Strategis BPI KPNPA RI dengan Polres Subulussalam dalam menjalankan misi visi PRESISI dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Bacaan Lainnya

” Saya ucapkan selamat datang Pak Darma dari BPI Jakarta, selamat berkenalan juga pada seluruh pengurus DPD BPI KPNPA RI kota Subulussalam. Saya mewakili Bapak Kapolres yang sedang ada giat diluar akan menyampaikan kehadiran Bapak-bapak ke Polres kota Subulussalam kepada Bapak Kapolres,” ucap Wakapolres Kompol Erwinsyah kepada reporter kami, Rabu (17/03/2021).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Wakapolres Kompol Erwinsyah bercerita tentang perjalanan beliau semasa mengabdi menjadi Aparatur Penegak hukum selama di kabupaten Singkil maupun di Subulussalam dan menceritakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Subulussalam.

” Saya sudah 6 tahun bertugas di wilayah Singkil dan Subulussalam, memang kita masih dalam proses berjalan dan membangun. Apalagi kami sedang menerapkan semua program Bapak Kapolri yang baru yaitu PRESISI walaupun Polresta Subulussalam baru berjalan kurang lebih 1,5 Tahun,” ungkapnya.

Dir. Investigasi & intelijen BPI KPNPA RI Sari Darma Sembiring, SE mengucapkan terima kasih kepada kapolres Subulussalam yang diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Erwinsyah S.sos.

” Saya mewakili ketum Drs Tubagus Rahmad Sukendar SH, S.sos mengucapkan terima kasih Telah diterima dan dijamu dengan baik oleh Polres Subulussalam,” ucap pria yang sering disapa Angling Darma.

” Sebagai Mitra Menkopolhukam dan POLRI saya akan memberikan attensi kepada ketua DPD BPI KPNPA RI kota Subulussalam beserta jajaran untuk dapat bersinergi membangun komunikasi dan Membantu kerja Polres Subulussalam bukan hanya terkait Tindak pidana Korupsi saja, namun juga aktif ikut dalam membantu polri menegakkan supremasi hukum dan mendukung program PRESISI Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Bagaimana membangun Program kerja Kemitraan yang dapat membantu mendekatkan lagi Polisi dengan Masyarakat agar terciptanya kondisi dan situasi Kamtibmas yang kondusif ” Ujarnya.

Ketua DPW BPI KPNPA RI wilayah provinsi Aceh Chaidir Hasbalkah, SE melalui telpon seluler menyatakan dukungan nya kepada DPD kota Subulussalam agar dapat berkerja bersama-sama Mitra kerja.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Subulussalam, BPI KPNPA RI Aceh mendukung penuh kemitraan strategis BPI KPNPA RI dengan Polres Subulussalam bukan hanya dalam pencegahan dan pemberantasan Korupsi saja, namun juga Pemberantasan Narkoba, pencegahan kriminalitas dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif ” Ungkap pria putra asli berdarah Aceh tersebut.

Ketua DPD BPI KPNPA RI kota Subulussalam Indra Asrul mengatakan siap melaksanakan segala perintah dan petunjuk para pimpinan dalam bersinergi dengan polres kota Subulussalam.

” Saya siap menjalankan segala Amanah dan instruksi pimpinan untuk menjaga dan menjalin kemitraan strategis bersama Polres Subulussalam dalam penegakan supremasi hukum, Pemberantasan korupsi, menekan jumlah kriminalitas dan ikut bersama membagun kegiatan-kegiatan yang dapat menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di kota Subulussalam,” tegasnya. (RED)