Babinsa Koramil 04/LB Lakukan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Di Puskesmas

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Kodim 0209/LB Serma Rosmen melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap l yang dilaksanakan oleh Petugas Puskesmas Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, (12/7/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut berkerjama dengan Pemerintah Desa Meranti, Pihak Koramil 04/Labuhan Bilik, Polsek Panai Tengah dan Intansi lainnya dengan sasaran warga masyarakat Desa Meranti Paham yang bertempat di Aula Kantor Desa Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan batu, Jum’at 09/07/2021.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin tersebut yakni Kepala Desa Sugeng, Waka Polsek Panai Tengah Iptu Syaruddin, Babinsa Serma Rosmen, Dr Rina dan team Kesehatan Puskesmas Teluk Sentosa.

Babinsa Serma Rosmen mengatakan bahwa yang mendapatkan Vaksin ke 1 ini sejumlah 70 Vaksin Jenis Vaksin Sinovak, ungkapnya.

Serma Rosmen juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga masyarakat Desa Meranti Paham dan Perkebunan Ajamu antri di tempat pendaftaran. “ungkapnya Babinsa”.

Sementara itu, Kepala Desa Sugeng mengatakan, vaksinasi tahap ke 1 ini Desa Meranti Paham dan Perkebunan Ajamu merupakan wilayah Puskesmas Teluk Sentosa. “Para Warga Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin, pungkasnya.

Karena kegiatan ini selain menjaga kesehatan Person dan keluarga juga bisa memutuskan penyebaran Mata Rantai dari Virus Covid19.(erni).