Anggota DPRD Pematangsiantar Tewas Gantung Diri di Rumah Kerabat

  • Whatsapp
Anggota DPRD Pematangsiantar Tewas Gantung Diri di Rumah Kerabat

Daerah, PilarAktual.comAlex W Panjaitan (29) anggota DPRD Pematangsiantar warga Jalan Bahkora II Bawah Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, ditemukan tewas gantung diri , Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB petang. Mayat anggota DPRD Pematangsiantar tersebut ditemukan di salah satu ruangan rumah kerabatnya di Jalan Kabanjahe, Kecamatan Siantar Selatan.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Pematangsiantar , Eka Hendra yang dikonfirmasi membenarkan tewasnya salah seorang anggota dewan dengan identitas Alex W Panjaitan.

Bacaan Lainnya

“Informasi dari staf saya memang informasinya meninggal tapi penyebabnya belum dapat saya pastikan, karena saya sedang di luar kota,” ujar Eka.

Salah seorang anggota DPRD Pematangsiantar Irwan Sinaga yang dihubungi juga membenarkan Alex meninggal dan jenazahnya masih berada di RS Harapan Pematangsiantar. “Benar meninggal tapi penyebabnya belum tahu,saya masih di RS Harapan ini,” ujar Irwan.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah sumber korban Alex yang merupakan politisi PKPI, ditemukan tewas di rumah kerabatnya dalam posisi gantung diri menggunakan selang.

Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit setelah didapati gantung diri oleh kerabatnya untuk mendapatkan pertolongan medis, namun akhirnya meninggal dunia.

Sejauh ini belum diketahui motif korban mengakhiri hidup dengan gantung diri, pihak Polresta Pematangsiantar melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi Yahya mengaku belum menerima informasi terkait adanya anggota DPRD Pematangsiantar yang tewas gantung diri.

“Saya belum mengetahui karena belum menerima informasinya,untuk pastinya tanyakan saja ke humas DPRD Pematangsiantar,” ujar Rusdi.

(SNc/PAc)

Pos terkait