HUT RI PEMKAB HALSEL

20 Tahun Bakti Untuk Negeri, Polres Kotamobagu Dan Kodim 1303 Bolmong Gelar Vaksin Covid-19

Kotamobagu, PilarAktual.com – Vaksinasi Covid-19 yang di Laksanakan Oleh Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong) Sukses di Laksanakan, Senin 14/12/21.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Kotamobagu, vaksinasi ini di rangkaikan dengan 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid S.IK dan Dandim 1303 Letkol infantri Radja Gunung Nasution SIP, di ketahui merupakan alumni akademi militer 2001. Dan telah melaksanakan bakti sosial, membangun tempat ibadah, memberikan bantuan kepada masyarakat dan kegiatan donor darah yang di pusatkan di Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

Vaksinasi massal polres Kotamobagu berlangsung meriah dengan hiburan musik dan pembagian door praise bagi peserta vaksinasi yang dapat menjawab kuis yang di tanyakan sehingga masyarakat sangat antusias ambil bagian untuk mendapatkan vaksin.

“Sukur moanto, terimah kasih banyak kepada masyarakat peserta vaksinasi yang sudah berpartisipasi dan hadir dipolres Kotamobagu dalam rangka mengsukses vaksinasi ini,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, tujuan di laksanakannya vaksinasi ini untuk menumbuhkan imunitas tubuh bagi masyarakat. Sampai saat ini angka pencapaian kota-kotamobagu suda berada di angka 75 persen lebih, sehingga di akhir tahun bisa mencapai 80 persen atau 100 persen.

Semoga program vaksinasi Nasyonal yang telah di rencanakan pemerintah pusat dapat tercapai untuk menciptakan herd immunity.

“Sekali lagi saya ucapkan Terimah kasih, dan kami harapkan kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin, datang lah di gerai-gerai vaksin yang sudah di sediakan di wilayah Kota Kotamobagu,” ajak Kapolres.

Dihari yang sama, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol infantri Radja Gunung Nasution SIP juga mengucapkan terimah kasih atas partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi masal ini.

“Vaksinasi Covid-19 untuk kita dan untuk kesehatan kita,” terang Dandim.

‘Dandim 1303 Bolmong juga berharap semoga Akabri 2001 terus mengabdi untuk negri dan lebih baik,” tutup Dandim.

Penulis: Stinki Mamonto | Editor: Redaksi