Wujud Perhatian Kepada Personil, Kapolda Kalbar Berikan Bingkisan Lebaran

  • Whatsapp

Pontianak,Pilaraktual.com -Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada seluruh Personel,ASN,Warakawri, Purnawirawan Polri dan PHL Polda Kalbar.

Penyerahan bingkisan paket lebaran diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Kalbar kepada perwakilan, Personel, ASN, Warakawri,Purnawirawan Polri dan PHL Polda Kalbar di ruangan Coffe Morning, Mapolda Kalbar (06/05/2021).

Bacaan Lainnya

“Jangan dilihat dari bentuk atau banyaknya, tapi lihatlah dari sisi wujud perhatian kami. semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat Menjalankan ibadah Puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H bagi yang merayakannya,” ujar Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda juga mengingatkan terkait wabah Pandemi Covid-19, orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (Polda) Kalimantan Barat (Kalbar) mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan juga melaksanakan SOP penanganan Covid-19, dan juga tetap mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Sebagai anggota Polri mari kita ingatkan seluruh keluarga agar tetap patuhi himbauan pemerintah, dan protokol kesehatan, serta Social Distancing, “Ajak Kapolda

Penyerahan bingkisan atau paket lebaran idul Fitri 1 Syawal 1442 H secara simbolis tersebut dihadiri Pejabat Utama Polda Kalbar.(Mia/Polda Kalbar)