Wanita Asal Bandung Jadi Korban Nafsu Bejat Ayah dan Adik Kandung

  • Whatsapp
Oknum Polisi Cabuli ABG di Pontianak Diamankan - PilarAktual.com
Ilustrasi Cabul. (Sumber; google.com)

Bandung, PilarAktual.com – Kisah tragis seorang wanita yang menjadi korban nafsu bejat oleh ayah dan adik kandungnya sendiri, kini memasuki babak baru.

Dikutip dari laman merdeka.com menulis, Sempat dikucilkan karena dianggap sebagai aib oleh warga sekitar, wanita berinisial C tersebut diketahui justru gagal dibawah ke sebuah yayasan. Berikut informasi selengkapnya:

Bacaan Lainnya

Rencana Akan Dibawa ke Yayasan

Wanita berinisial C asal Bandung, Jawa Barat itu menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah dan adik kandungnya sendiri, hingga memiliki tiga buah hati.

Bersamaan dengan penangkapan pelaku, C yang merupakan korban justru malah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari lingkungan sekitar. Sebab, ia dianggap sebagai aib oleh warga.

“Penanganan pelaku yang melaksanakan hal ini, sudah ditindak dengan hukum yang berlaku. Kami pun di sini pihak lingkungan desa bingung. Soalnya ada tekanan dari masyarakat, ini merupakan aib. Jadi seolah-olah korban harus ditiadakan,” ujar pak Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra), seperti dikutip dari kanal YouTube Kaka Nugraha.

Karena hal itulah, tim dari channel Youtube KAKA NUGRAHA awalnya ingin membantu mengevakuasi C dari lingkungan tersebut. Rencananya, C akan dibawa ke Yayasan Mentari Hati di Tasikmalaya demi kesehatannya dan menjaga tumbuh kembang kedua buah hati yang ada di rumah.

Setelah sebelumnya sempat dibawa, rupanya C lebih memilih untuk kembali ke rumah dan tinggal bersama ibunya. Untuk itu, tim dari KAKA NUGRAHA pun membantu untuk melakukan mediasi dengan kepala desa setempat agar C bisa diterima lagi oleh warga sekitar.

“Setelah perjalanan ke yayasan Mentari Hati tersendat perjalanannya. Dan ibu C juga maunya pulang juga ke rumah,” kata kaka.

“Yaudah saya anterin moga-moga mereka disana bisa meerima dengan baik dengan lapang dada. Moga-Moga bu Cacih selamanya disana dan mudah-mudahan bu Cacih bisa lebih baik lagi ya buka lembaran baru lah,” lanjutnya.

Kepala Desa Bilang Warga Sudah Menerima

Sesampaiya di dusun tempat tinggal C, disebutkan jika warga sekitar sudah bisa lebih menerima keberadaan C.

“Mungkin warga tau sendiri keadaan C ini, memang dia bukan memiliki kelainan ya tapi kekurangan pengetahuan lah ya. Tapi InsyaAllah warga akan menerima. Yang diharapkan warga mah masa depan anak-anaknya,” kata kepala desa.

Sebagai solusinya, tim KAKA NUGRAHA kepada kepala desa menyebut akan berusaha membujuk putra sulung C agar mau dibawa pergi bekerja atau ke pesantren. Mereka sepakat untuk membuat  C hanya tinggal dengan ibu dan anak perempuannya di rumah tersebut.

Bertemu dengan Keluarga Lagi

Setelah menunggu beberapa saat, C pun akhirnya bertemu kembali dengan ibu dan putra sulungnya. Saat pertama bertemu, ia pun langsung menangis dan memeluk sang ibu.

Dihamili Oleh Ayah dan Adiknya Sendiri

Seperti diketahui, C telah menjadi korban pemerkosaan hingga melahirkan tiga orang anak. Putra pertamanya tak diketahui secara jelas siapa ayah kandungnya. Sementara putra kedua ibu C dihamili oleh ayah kandungnya.

Sedangkan si bungsu, hasil dari dihamili oleh adik kandungnya. Peristiwa kelam itu membuat kejiwaan C sedikit terganggu. Ditambah lagi, C hanya mengenyam pendidikan sampai kelas 2 Sekolah Dasar. (*)

 

Pos terkait