Kapolres Kuburaya

Wabup Oskar Manoppo Turut Ramaikan Kompetisi Sepak Bola Antar Dusun

Boltim, PilarAktual.com – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo, turut meramaikan kompetisi sepak bola antar dusun yang memperebutkan piala Karang Taruna Cup Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan.

OPPO, julukan Oskar Manoppo, bahkan turut ‘merumput’ bersama tim Milan Star Dusun I Tutuyan saat melawan Persikabo FC Dusun 6 Tutuyan, Kamis (17/3/2022).

OPPO tampak kompak bersama para pemain kesebelasan Milan Star.

Penampilannya cukup menghibur penonton yang menyaksikan langsung pertandingan yang digelar di Lapangan Gogaluman Tutuyan.

Pada pertandingan itu, tim kesebelasan Milan Star harus mengakui keunggulan lawan mereka, Persikabu FC, dengan skor 1:2.

Penampilan OPPO dalam kompetisi itu pun mendapat apresiasi para pemain.

“Kami senang bisa bermain bersama Pak Wabup. Ini membanggakan bagi kami. Dimana seorang pejabat memberikan support dan turut bersama-sama meramaikan pertandingan sepak bola di desa,” ujar salah satu pemain Milan Star.

Di sisi lain, dalam kompetisi sepak bola antar dusun tersebut, Wabup Boltim Oskar Manoppo berpesan agar para pemain terus mengedepankan sportivitas.

“Dalam dunia olah raga, kita harus menjunjung tinggi sportivitas. Kalah atau menang itu adalah hal biasa dalam sebuah kompetisi,” imbaunya.

(Red)

Tinggalkan Balasan