Uluran Tangan Senantiasa Diberikan Kodim 0209/LB Untuk Atasi Kesulitan Masyarakat

  • Whatsapp

LABUHANBATU UTARA. Pilaraktual.Com- Uluran tangan senantiasa diberikan jajaran Kodim 0209/LB untuk mengatasi segala kesulitan masyarakat, (19/1/2021).

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan penyaluran bantuan sembako oleh Danramil 05/Bandar Durian Kapten Inf Hidayat beserta Babinsanya di Dusun Harapan maju Desa Adian Torop Kecamatan Aek Natas Labuhanbatu Utara.

Bacaan Lainnya

Didesa tersebut, Danramil beserta Babinsa menyalurkan bantuan kepada salah satu warga atas nama bapak Paino (59) pekerjaan buruh kasar, yang mana istri beliau menderita sakit lumpuh sudah selama 2 tahun.

Saat dikonfirmasi awak media Danramil Kapten Inf Hidayat mengatakan, “kehadiran kami adalah bertujuan memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban hidup keluarga bapak Paino beserta istri yang sedang menderita sakit lumpuh,” jelasnya

Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat sedikit mengurangi beban bapak Paino, yang sehari-hari bekerja sebagai buruh kasar dan hasil yang didapatkan pun belum tentu bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, ujar Danramil

Kami pun turut mendoakan semoga istri bapak dapat kembali sehat dan pulih dari sakit diderita, tentunya dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.(erni)

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG YERBAIK”