TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB, Bupati Labura : Roda Perekonomian Desa Terpencil Akan Meningkat

  • Whatsapp

LABUHANBATU UTARA, Pilaraktual.Com- Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-110 wilayah Kodim 0209/LB di Kabupaten Labuhanbatu Utara akan tingkatkan roda perekonomian Desa Pematang, Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (3/3/2021)

Hal tersebut dikatakan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, S.E., MM saat pembukaan TMMD berlangsung pada 02 Maret 2021 yang dilaksanakan di di Aula Ahmad Dewi Syukur Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya, sasaran TMMD ke-110 TA. 2021 yang dilaksanakan di Desa Pematang Kecamatan NA IX-X dan TMMD merupakan salah satu upaya dari TNI AD dan Pemkab Labura untuk menjangkau pembangunan di daerah-daerah terpencil, jelasnya.

Dalam program TMMD ini, mari kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri serta Pemkab Labura demi kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu Utara, pungkasny

Maka dari itu mari kita dukung kegiatan TMMD ke-110 ini karena manfaat dari kegiatan tersebut bakal dirasakan masyarakat secara langsung, bahkan dapat meningkatkan roda perekonomian didaerah terpencil,(erni).