Tinjau Pasar Delima, Bupati Zahir: Jangan Buang Sampah Sembarangan

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara, Ir H Zahir, M.AP bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara, Ny Maya Indriasari, SE, Kadis Koperasi, Camat Airputih dan Lurah Indrapura meninjau lokasi pajak Delima Indrapura, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Senin (18/01/2021) kemarin.

Sebelumnya, Pajak Delima Indrapura tergenang air disebabkan oleh hujan deras yang terjadi pagi hari dan tersumbatnya aliran air.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :   Bupati Bersama Ketua TP PKK Batu Bara Serahkan Bantuan Benih Sayuran

Terkait masalah ini, sejumlah pedagang mengeluh akibat drainase air yang tidak berjalan dengan baik.

Menanggapi hal ini, Bupati Zahir berjanji akan memperbaiki masalah drainase air dan memperbaiki tata letak kios di Pajak Delima.

Namun di sisi lain kata Bupati, masyarakat dan para pedagang harus menjaga kebersihan. Bupati menghimbau jangan ada lagi sampah berserakan dimana mana. Karena menjaga kebersihan bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, tetapi tanggung jawab kita bersama.

” Jangan buang sampah sembarangan, jika ditahun ini anggaran mencukupi untuk perbaikan pajak delima ini, tentunya para pedagang harus mau direlokasi terlebih dahulu. Karena pembangunan akan berjalan baik, jika masyarakatnya mendukung,” ungkap Bupati Zahir yang merupakan Politisi dari PDIP ini. (HSR)

Pos terkait