Silaturahmi Ke Kampung Nelayan, Bunda Asri Di Sambut Meriah Dengan Marhaban

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Bunda Asri alias Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi istri dari Calon Bupati no urut 3 antusias di sambut saat laksanakan silaturahmi di Lingkungan Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu,(28/3/2020).

Pantauan media, Bunda Asri di sambut meriah dengan marhaban oleh masyarakat saat memasuki Desa nelayan sampai pada tempat pelaksanaan silaturahmi yang dilaksanakan di rumah masyarakat yaitu Bapak mukhlis.

Bacaan Lainnya

Saat pidato bunda asri alias Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi mengatakan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir serta rela meninggal kan kegiatan nya di rumah hanya untuk melaksanakan silaturahmi bersama kami.

Masyarakat Lingkungkan Kampung Nelayan sangatlah antusias sekali menyambut saya” semoga semnagat tersebut membawa kebaikan untuk kedepannya terkhusus menjelang pemungutan suara ulang (PSU) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu.

Doa serta dukungan masyarakat sangatlah saya harapkan kepada masyarakat agar nantinya Asri terpilih kembali sebagai pemenang dalam kontestasi Pilkada serentak Tahun 2020.

Dalam sambutannya masyarakat yang di wakilkan oleh, sofwah boru sitorus mengatakan, terimaksih kepada Bunda Asri yang telah hadir langsung bersilaturahmi ke Kampung nelayan ini, karena bunda asri lah yang mau hadir langsung kesini, ungkapnya.

Maka kita sebagai masyarakat harus bisa memilih pemimpin atau calon bupati yang benar – benar beriman kepada Allah SWT agar Labuhanbatu lebih religius dan maju dimasa akan datang, tutupnya. (Erni)