Setelah Dilantik, Ketua BK3S Batu Bara Bagikan Sembako di Enam Kecamatan

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Masih dalam bulan suci Ramadhan dan masih dalam rangka penyaluran paket sembako kepada masyarakat lansia dan kurang mampu. Dihari kedua setelah pelantikan, Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir terus menerus membagikan paket sembako kepada masyarakat secara langsung ke enam Kecamatan yang berada di Kabupaten Batu Bara, yaitu Kecamatan Talawi, Datuk Lima Puluh, Air Putih, Laut Tador, Sei suka Dan Medang Deras, Jumat (07/05/2021)

Tidak hanya para lansia yang diberikan. Pada kesempatan ini juga Ny. Maya Indriasari Zahir juga memberikan paket sembako kepada para Guru PAUD yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Sembari memberikan paket sembako, Terlihat Ny. Maya Indriasari menyalurkan bantuan Kitab Alquran dari Yayasan Ammirul UMMAH (Malaysia) ke puluhan masjid dan rumah tahfidz Alquran.

Sekitar dua belas masjid dan dua rumah tahfidz Alquran disambangi oleh Ketua BK3S untuk diberikan Alquran.

Ketua BK3S Batu Bara menyampaikan, bahwa bantuan paket sembako yang diberikan kepada Guru-guru PAUD ini guna untuk membantu kebutuhan sembako di rumah para guru PAUD yang tidak bekerja akibat masih adanya pandemi Covid 19.

” Dan disalurkannya wakaf Alquran ke masjid – masjid dan Rumah Tahfidz Alquran, hal ini untuk membantu para jamaah masjid dan para santri untuk memudahkan dalam membaca dan menghafal Alqur’an,” sebut Ny. Maya. (HSR)

Pos terkait