Serap Aspirasi Masyarakat Tutuyan, Ini Kata Alhabsyi

  • Whatsapp

PilarAktual.com, Boltim – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sofyan Alhabsyi, melaksanakan reses masa sidang ke dua tahun 2021, daerah pemilihan I, bertempat di kediamannya Desa Tutuyan III, Jumat (6/8/2021) malam.

Reses yang diawali doa bersama untuk Alm. Suradi Simbala, ikut di hadiri oleh Kesekretariatan DPRD Boltim, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Boltim, perwakilan Dinas Pertanian, Sangadi (Kepala Desa) Tutuyan III beserta perangkat Desa dan masyarakat Tutuyan bersatu.

Bacaan Lainnya

“Setiap anggota DPRD berkewajiban atas konstituennya, ini adalah salah satu bentuk yang saya lakukan untuk ketemu dengan bapak dan ibu dalam mengakomodir apa yang menjadi usulan masyarakat melalui reses,” kata Alhabsyi.

Sofyan mengatakan akan berupaya dan memperjuangkan sejumlah usulan yang sampaikan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir diantaranya, pembangunan jalan pertanian, bantuan alat dan mesin pertanian, pembangunan tambatan perahu, bantuan alat tangkap nelayan hingga pembuatan lampu jalan menuju pasar

“Tentu harapan kita semua sama, agar usulan-usulan ini dapat terealisasi. Dan melalui hasil reses malam ini, akan dirampungkan oleh Sekretariat untuk disampaikan ke Bupati saat paripurna DPRD nanti. Saya akan mengupayakannya di dewan,” ungkapnya.

Terinformasi, pelaksanaan kegiatan reses ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. (HM)

Pos terkait