Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB Makmurkan Mesjid Di Desa Pematang

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Seorang Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB  berpangkat Prajurit Satu Ryan Antoni Putra Yon Arhanud 11 Binjai rutin jadi imam
di Mesjid Istiqomah, yang baru di bangun di Desa Pematang Kecamatan IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara.(22/3/2020).

Selain mengerjakan sasaran Phisik dan Non Phisik personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0209/Labuhanbatu, para personil Satgas TMMD yang bertempat tinggal di rumah warga (Orang Tua Asuh red) di Dusun Pematang Baru Desa Pematang, tidak melupakan ibadah 5 waktu dan salahsatunya juga sebagai imam di Mesjid.

Bacaan Lainnya

Amatan media, Personil satgas ini memang rutin jadi imam mesjid yang termasuk Sasaran Fisik TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB yaitu Renovasi Masjid Al-Istiqomah.

Pratu Ryan Antoni Putra Yon Arhanud 11 Binjai mengatakan, ” Untuk selama kami masih di sini dari sholat subuh sampai dengan sholat Isa tetap ada sholat berjamaah, ” terangnya.

” Kami bersama-sama dengan rekan-rekan yang lain tetap mengutamakan lima waktu, walaupun dengan situasi dalam menjalankan tugas di lokasi TMMD ini, ini bentuk kepedulian kami untuk memakmurkan Mesjid di Desa ini, ” singkat Pratu Ryan.(admn)