PEMKAB HALSEL

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Cup Muspika Thn 2023,Danramil 13/AN : Jaga Sportifitas Dalam Bertanding

 

LABUHAN BATU. Pilaraktual. Com-Danramil 13/Aeknabara Kodim 0209/LB,Lettu Inf Ariston Diwan Manik menekankan sportifitas dalam pertandingan di turnamen sepakbola Ramadhan cup muspika Tahun 2023, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Dusun Bintais Desa Tanjung Siram Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Senin (23/01/2023).

Penekanan tersebut disampaikanya saat mengadiri pembukaan Turnamen sepak bola Ramadhan Cup muspika Tahun 2023.
“Selalu Jaga sportifitas dalam bertanding”,tegas Danramil 13/An

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Lettu Inf Ariston Diwan Manik Danramil 13/AEKNABARA juga menyampaikan ” kegiatan turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini, dan berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan Skill Yang ada pada diri mereka “.

“Semoga kegiatan ini menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan Skill Yang ada dan memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi”,tutup Lettu Inf Ariston Diwan Manik.

Selaku Camat Bilah Hulu, M.Kamisdan Ritonga SAP. MM juga menyampaikan, kegiatan turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemain serta mengasah mental bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas.
“saya berharap turnamen sepak bola Ramadhan Cup muspika Tahun 2023 ini bisa berjalan dengan baik dan aman dengan menjunjung tinggi sportivitas”,ucap Camat Bilah Hulu.

Ketua panitia penyelenggara Junaidi Siregar juga menjelaskan, bahwa kegiatan turnamen ramadhan cup muspika tahun 2023 ini diikuti oleh 20 team, dari Kecamatan Bilah hulu dan Kabupaten Paluta, pertandingan dilaksanakan selama 1 bulan. Dimulai dari Tanggal 23 januari sampai 23 februari Tahun 2023.
Junaidi juga menambahkan turnamen ini sangat bermanfaat untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berada di kecamatan bilah hulu Kabupaten labuhan batu. “Ungkasnya”.

Kegiatan pembukaan turnamen ini dihadiri ” M.Kamisdan Ritonga SAP. MM Camat Bilah hulu, Lettu Inf Ariston Diwan Manik Danramil 13/AN, Serma Budi Irwanto (Babinsa Desa Tanjung Siram, Aiptu SP.Siahaan, Babinkamtibmas Desa Tanjung Siram,Nikon Hasibuan Kades Tanjung Siram, Junaidi Siregar Ketua Panitia, Para kepala desa jajaran kec.bilah hulu dan Para toga dan tomas desa Tanjung tanjung siram.(Erni)