Nahkodai KPMIBT Cabang Kotamobagu, Ini Kata Mamonto

  • Whatsapp

PilarAktual.com, Boltim – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Timur (KPMIBT) cabang Kota Kotamobagu, laksanakan musyawarah besar (Mubes) pada Sabtu, (25/9/2021).

Pemilihan Ketua KPMIBT Cabang Kotamobagu yang dilaksanakan di Kantor Desa Tangaton ini diikuti oleh seluruh kader dan sejumlah pengurus KPMIBT Cabang Manado.

Bacaan Lainnya

Dari lima orang calon ketua yang mengajukan diri, Witran Mamonto, terpilih sebagai ketua formatur untuk menahkodai KPMIBT cabang Kotamobagu melalui musyawarah dan menyingkirkan keempat pesaingnya.

“Terima kasih banyak teman-teman pengurus KPMIBT yang sudah memberikan kepercayaannya kepada saya dalam mengemban tugas sebagai ketua umum,” kata Witran dalam sambutannya usai pemilihan ketua.

Dirinya berharap, pengurus KPMIBT cabang Kotamobagu dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedepannya.

“Besar harapan saya untuk pengurus cabang Kotamobagu dalam mengembangkan wadah ini sehingga nanti dapat melahirkan generasi yg memiliki daya saing tinggi dan memiliki karakter hebat,” ungkapnya.

“Di manapun kita berproses tetaplah berpegang pada moto kita,” tutup Mamonto. (HM)

Pos terkait