Mpc Pemuda Pancasila Kubu Raya Berbagi Kepada Anak Yatim Serta Kaum Duafa

  • Whatsapp

Kubu Raya, Pilaraktual.com – Bulan suci ramadhan menjadi momen terbaik bagi Mpc Pemuda Pancasila (PP) kubu raya untuk berbagi kepada anak yatim serta kaum duafa yang berada disekitaran mako Mpc pemuda pancasila kubu raya,(4/5/21).

Kegiatan tersebut dihadiri wakil Bupati kubu raya Sujiwo SE M.sos beserta istri,ustadz Mira Sukoco,ketua MPW Pemuda Pancasila berserta Ketua Mpc PP kota Pontianak berserta anggota.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati kubu raya menyampai kan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh mpc PP kubu raya ini sangat lah terpuji,dan patut dicontoh,walau pun sebagian masyarakat awam menilai kalau pemuda Pancasila terkenal dengan preman dan selalu bertindak kasar.terang nya

Sujiwo merasa bangga dan siap memberikan dukungan kepada mpc PP kubu raya untuk berbuat positif bagi masyarakat kubu raya,seperti melestarikan lingkungan dengan menanam pohon ditempat-tempat ibadah,sekolah dan sekitar nya.

Dalam kesempatan yang sama ketua mpc PP kubu raya Wahyu Hariyanto (Akang),
berserta Ketua panitia Rudi Halik mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara buka bersama dan berbagi kepada anak yatim-piatu berserta kaum duafa.

Akang panggilan akrab ketua mpc PP kubu raya ini menjelaskan kepada sejumlah awak media ,bahwa menjadi suatu kebanggaan untuk nya atas terselenggaranya kegiatan tersebut di masa pandemi seperti ini.

Akang juga berharap semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk organisasi- organisasi lain nya yang ada di Kalimantan barat khususnya kubu raya.Berbuat baik lah selagi kita ada dan bisa.pungkas nya (Mia)