Kapolres KuburayaPemda-Halsel

KUD Nomontang Terus Berbenah

Foto: Kantor KUD Nomontang yang sementara dibangun

Boltim, PilarAktual.com – Dengan terpilihnya kembali Marlon R Lomboan sebagai ketua KUD Nomontang periode 2021 – 2024 terus lakuka pembenahan termasuk pembangunan kantor yang baru.

Karena sejak didirikannya KUD Nomontang sejak tahun 80-an belum ada kantor tetap atau aset berupa kantor yang menjadi aktifitas keseharian dari pengurus.

“Status dari kantor sebelumnya hanya sewa pakai oleh kami, dan itu sudah beberapa kali pindah kantor karena masih sistim sewa aja,” ungkap Marlon.

Sehingga itu, dari pada sewa bangunan terus maka kantor yang lama ditempati sudah dibeli dan dibangun kantor permanen yang baru yang saat ini telah menjadi aset KUD Nomontang.

Dan kalau tidak aral melintang, mungkin pertengahan tahun ini sudah bisa difungsikan kantor tersebut.

Tak hanya kantor yang menjadi prioritas saya, tetapi ada beberapa, persoalan yang dianggap sangat penting yang harus dibenahi kembali, diantaranya masyarakat yang melakukan aktifitas di IUP KUD Nomontang dan bukan anggota KUD, serta CSR (Corporate Social Responsibility) yang merupakan tanggung jawab dari kami terhadap masyarakat untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan untuk masyarakat setempat.

“Saya terus berkoordinasi dengan kawan-kawan pengurus lainya untuk terus lakukan pembenahan yang dianggap masih kurang di KUD, agar kedepannya nanti tidak ada persoalan serius yang menghadang,” tandasnya.

Penulis: Rinto | Editor: Fery

Tinggalkan Balasan