Koramil 08/RP Gerak Cepat Bantu Warga Kebanjiran

  • Whatsapp

PILARAKTUAL.COM- Labuhan Batu, Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar bersama dengan anggota Babinsa gerak cepat dalam membantu warga yang kebanjiran di wilayah Kecamatan Rantau Utara dan Kec Rantau selatan, Kabupaten Labuhanbatu. (16/8/2021).

Kebanjiran diakibatkan hujan turun dengan intensitas yang sangat deras dan lama yang terjadi pada Senin malam di empat kelurahan yaitu Kelurahan Padang bulan,Kelurahan Siringo Ringo,kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara
Serta kelurahan sioldengan kecamatan Rantau selatan.

Bacaan Lainnya

Akibat dari kebanjiran yang di sebabkan curah hujan yang cukup tinggi tersebut mengakibatkan 90 rumah warga terendam banjir, sementara untuk korban jiwa Nihil,namun ketinggian air mulai dari 10cm hingga satu meter.

Dalam keterangan Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar mengintruksikan kepada jajaran untuk tetap siap dan siaga dalam mengantisipasi perubahan cuaca sebagaimana yang di keluarkan oleh BMKG beberapa hari yang lalu.

Untuk saat ini kondisi banjir sudah surut seiring dengan berhentinya curah hujan dan kegiatan warga di bantu personil Koramil 08/RP membersihkan rumah rumah warga dari bekas banjir akibat curah hujan yang cukup deras urai Danramil.(admn).