Kemanunggalan TNI-Rakyat Wadan Ramil 06/MB, Besuk Nenek Lansia Sakit Stroke

  • Whatsapp

LABUHANBATU UTARA.Pilaraktual.Com- Wadanramil 06/Marbau Kodim 0209/LB, Kapten Chb Sudomo beserta Babinsa besuk nenek lansia Laila (79) yang kena sakit stroke akibat jatuh dari kamar mandi, Selasa (19/01/2021) di Desa Pare-pare tengah Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapten Chb Sudomo memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban hidup nenek Laila sebagai bentuk rasa kepeduliannya kepada masyarakat yang berada diwilayah teritorial Koramil 06/MB.

Kepada awak media ini Kapten Chb Sudomo mewakili Danramil 06/MB mengatakan, “Kegiatan yang kita lakukan ini, amanah dari Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E.,M.Tr (Han), untuk selalu meningkatkan kepedulian kepada masyarakat serta wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah urat nadi sistem pertahanan semesta, TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat, demi kepentingan rakyat,” Tegasnya.

Sebelum mengakhiri komunikasinya, Kapten Chb Sudomo menyampaikan pesan kepada Babinsa agar lebih aktif dan peka terhadap masyarakat diwilayah desa binaannya, Tutupnya.(adm).

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Pos terkait