HUT RI PEMKAB HALSEL

Kasus Dugaan Korupsi RLTH Pemkab Bolmong Mencuat

Kajari Kotamobagu Bakal Bidik Kasus Korupsi Yang Ada di Wilayah BMR.

Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH, MH
Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH, MH.

Kotamobagu, PilarAktual.com – Mencuatnya kasus dugaan korupsi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun anggaran 2019 lalu hingga menyeret ketiga TSK ke ranah hukum kian diseriusi pihak Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Kamis (07/07/2022).

Pasca penahanan ketiga TSK inisial JS, ABH dan juga SP, pihak Kejaksaan Negeri Kotamobagu semakin serius dalam mengungkap apakah masih ada pihak lain yang terlibat dalam kasus proyek yang merugikan negara tersebut.

Bahkan tak hanya itu, masih banyak lagi dugaan kasus korupsi lainya yang bakal dibidik dan akan dibongkar oleh pihak Kejaksaan Negeri Kotamobagu agar segerah menuju ke meja hijau pengadilan tindak pidana korupsi.

Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH, MH. Menegaskan, pihaknya tidak akan main-main dengan yang namanya Korupsi.

“Sampai kemanapun akan kami uber dan akan kami bongkar paratek-pratek yang menimbulkan keresahan, merugikan masyarakat dan juga negara” tegas Elwin’.

Kajari menambahkan, adapun target kami selain kasus RTLH yang sedang berproses, Masih banyak kasus dugaan Korupsi lainya diwilayah BMR yang menjadi target bidikan Kejaksaan Negeri Kotamobagu agar prosesnya segera ke tahapan Pengadilan,” tutup Kajari Kotamobagu. (SM/Red)