Kapolres Batu Bara Beri Bantuan Kursi Roda

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Takkan pernah bisa tenang bekerja saat ada orang yang membutuhkan uluran tangan, saya akan segera datang untuk terus berbagi kepada masyarakat.

Demikian antara lain disampaikan Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, dalam kesibukan kerjanya sebagai orang nomor satu di Mapolres Resort Batu Bara, beliau selalu menyempatkan dirinya untuk melakukan sedekah baik dihari jumat sedekah juga pada hari hari lainnya.

Bacaan Lainnya

Diketahui oleh awak media yang ikut dalam kegiatan ini bahwasanya Kapolres Batu Bara sangat peduli kepada kaum ibu yang membutuhkan pertolongannya. Seperti ibu Nurhawani (61) warga Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara yang mengalami kelumpuhan selama 4 tahun belakangan ini secara tiba tiba menurut Anis (38) tetangganya yang dimintai keterangan oleh awak media. Rabu (20/01/2021)

Dikarenakan tidak memiliki biaya ibu Nurhawani terpaksa harus terbaring lemah selama ini. Sempat dikabarkan oleh relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang ada di wilayah Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, akhirnya sang penolong datang dengan membawa kursi roda dialah, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Sontak rasa kagum warga dan rasa haru keluargapun pecah dan memberikan semangat kepada sosok ibu Nurhawani ini.

Dengan menangis haru Ibu Nurhawani pun tak kuasa berkata kata hanya terdengar mengatakan, ” Terimakasi ya Allah kau telah menjawab doa ku dengan mendatangkan sosok orang yang baik yaitu bapak Kapolres Batu Bara,” ungkap ibu Nurhawani.

Sementara Kapolres, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang datang dengan mendorong langsung kursi roda tersebut dan mengatakan bahwa kali ini dirinya hadir dirumah ibu Nurhawani yang mengalami kelumpuhan, Ia berharap kepada sang ibu agar bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini.

” Tak ubahnya seperti ibu kita sendiri, untuk masa tuanya harusnya kita dapat memberikan kebahagiaan kepada sang ibu yang mana telah melahirkan kita juga menyayangi kita dimasa kecil, jangan sampai dimasa tuanya dia menderita, saya menganggap semua ini dapat menjadi contoh baik kepada anak anaknya. Dengan rasa kepedulian ini saya juga berharap agar bisa diikuti oleh para masyarakat yang mempunyai kelebihan harta atau tenaga agar saling berbagi kepada orang orang yang kurang mampu, karena ini semua dapat membuat kehidupan kita lebih baik pula,” tandas Kapolres. (AD)