HUT RI PEMKAB HALSEL

Juklak Lorong Kreatif Dan Edukasi Disambut Baik Plt Kades Ujung Kubu

BATU BARA, PilarAktual.com – Menindaklanjuti pertemuan dengan Kadus VIII Lorong Pematang Kocik bersama Kordinator Kelompok Masyarakat Lorong Kreatif dan Edukasi yang hendak mencanangkan Dusun VIII Lorong Pematang Kocik sebagai Lorong Kreatif dan Edukasi sebagai Desa Wisata Ujung Kubu disambut baik oleh Plt. Kades Ujung Kubu, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Senin (03/01/2022)

Ibu Juliana, SPd sebagai Plt. Kades Ujung Kubu mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung program Lorong Kreatif dan Edukasi ini dan berusaha agar program ini ditindaklanjuti sebagai program Desa dan akan diteruskan nantinya ke pihak Kecamatan Nibung Hangus

Pada kesempatan tersebut Muhammad Nurdin Selaku kordinator Program didampingi oleh Bapak Udin sebagai Kadus VIII Lorong Pematang Kocik menyatakan bahwa masyarakat Lorong Pematang kocik sudah mulai bergiat menanam bunga dan memperindah pekarangan rumah masing masing yang dalam waktu dekat ini juga akan dilakukan lomba taman bunga kreatif dan produktif yang disponsori oleh PD AMMI Batu Bara.

Semoga Program lorong kreatif dan edukasi ini dapat mejadi inspirasi bagi kami untuk melakukan program serupa,” ungkap Bapak Ramli selaku Kadus III Pekan Ujung Kubu yang hadir pada pertemuan tersebut. (Red)