Jelang Hari Raya Idul Fitri, Koramil 01/Aek Kanopan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

LABUHANBATU UTARA.Pilaraktual.Com- Koramil 01 Aek Kanopan melaksanakan santunan kepada 10 anak yatim di seputaran Kantor Koramil di Jalan Ghazali Sinaga Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura Jum’at (07/05/2021) Pagi.

Danramil 01/Aek Kanopan Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H. S.Pd. mengatakan “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 01/AK Kodim 0209/LB di bulan suci Ramadhan terhadap Anak Yatim yang kurang mampu.” urainya.

Bacaan Lainnya

“Kita memberikan 10 Paket yang berisi Sajadah untuk Shalat dan makanan anak, kita juga memberikan uang saku kepada adik-adik kita, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah,” ungkap Danramil 01/Aek Kanopan kembali.

Ditambahkan lagi, “sebenarnya masih banyak di luar sana adik-adik, anak-anak dan saudara kita yang kurang beruntung, karena keterbatasan dan situasi pandemi covid-19, maka kita prioritaskan dulu kepada mereka yang terdekat dengan Kantor Koramil 01/Aek Kanopan selaku saudara terdekat kami.”

“Semoga ditahun-tahun selanjutnya kita bisa tetap bersilahturahmi dan dapat berbagi kepada saudara-saudara kita. “cetusnya

Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda, Danramil 01/Aek Kanopan juga menghimbau kepada masyarakat untuk menunda Mudik Lebaran dan mendisiplinkan diri untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

“Mari kita doakan bersama agar pandemi segera berakhir, agar masyarakat bisa kembali bekerja dan anak-anak bisa kembali bersekolah.” harap Danramil Mayor Inf Ertiko Cholifa.

Terlihat dalam acara santunan anak yatim tersebut beberapa anggota Koramil secara spontan ikut menyantuni anak yatim. Disamping itu Danramil 01/AK juga memberikan paket lebaran kepada seluruh anggotanya sebagai bentuk perhatian dalam rangka pembinaan satuan oleh unsur pimpinan.(erni)