Jawab Persoalan Penyelesaian Sengketa Tanah di Batu Bara, Zahir Audiensi Dengan BPN Sumut

  • Whatsapp

MEDAN, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara yang merupakan Ketua MABMI Sumatera Utara, Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Sekretaris Daerah, H. Sakti Alam Siregar, Asisten I, Russian Heri, Kadis PUPR serta Plt. Kadis Koperasi dan UMKM melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah BPN Provsu di Medan, Selasa (04/05/2021).

Audiensi ini diterima secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumatera Utara, Dadang Suhendi beserta para jajarannya.

Bacaan Lainnya

” Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Batu Bara beserta para rombongan di Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatera Utara,” ucap Dadang.

Menurut Dadang, Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya. untuk membantu menyelesaikan permasalahan tata ruang di Kabupaten Batu Bara yang belum selesai.

Tentu lanjutnya, penyelesaian tata ruang di Kabupaten Batu Bara harus melengkapi berkas serta rekomendasi dari Kementrian yang bersangkutan.

” Kami Pemerintah Kabupaten Batu Bara sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala Kantor Wilayah BPN yang telah menerima audiensi ini,” balas Bupati Batu Bara, Zahir.

” Tentunya audiensi ini sangat bermanfaat guna menjawab persoalan mengenai tata ruang kelola dan penyelesaian tentang sengketa tanah di Kabupaten Batu Bara,” ujar Bupati Zahir. (HSR)

Pos terkait