HUT RI PEMKAB HALSEL

Jalan Depan Kediaman Kepala BPKAD Halsel Akan Dikerjakan

Jalan Depan Kediaman Kepala BPKAD Halsel Akan Dikerjakan

LABUHA, PilarAktual.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Halmahera Selatan, bakal menindaklanjuti keluhan para penguna jalan dan pengaduan masyarakat desa Tomori terkait akses jalan yang digenangi air dan lumpur.

Hal itu disampaikan kepala Dinas PUPR Halsel, Ali Dano Hasan saat diwawancarai di ruang kerjanya Senin, (10/01/2022).

Ali mengatakan, setiap tahun ketika curah hujan tinggi membuat jalan baru tepatnya di depan rumah kadis keuangan (BPKAD) itu selalu digenangi air sehingga berlumpur akses jalan yang menghubungkan antara Ibukota Labuha dan desa Mandaong itu menjadi prihatin.

“Iya, jalan baru Tomori itu sudah rusak butuh perbaikan, itupun harus ada persetujuan dari masyarakat sekitar yang memiliki lahan untuk pembuatan drainase,” Terangnya.

Menurut Ali, insya Allah kita akan alokasikan anggaran untuk kerjakan perbaikan jalan baru Tomori sehingga memudahkan akses pengguna jalan dan masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

“Demi menjawab keluhan dan aduan masyarakat insya Allah PUPR akan anggarkan pada tahun 2022 ini untuk memperbaiki ruas jalan baru Desa Tomori, kita hotmix 100 meter,”Pungkasnya. (Red)