Hari Jadi Kabupaten Halmahera Selatan

HMI Komisariat Hukum Unimal Gelar Rapat Anggota

LHOKSUMAWE, PilarAktual.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Unimal cabang Lhokseumawe-Aceh Utara menyelenggarakan kegiatan Rapat Anggota Komisariat pada Jumat (10/06/2022) bertempat di Gedung Graha Insan Cita lhokseumawe.

Kegiatan yang bertemakan “Revitalisasi Kepemimpinan Demi Terwujudnya Pemimpin yang Progresif serta Memiliki Intelegensi” ini dimulai pada pukul 09.00 WIB. Adapun tujuan dari terlaksananya ini adalah untuk membahas pemilihan Ketua HMI Komisariat Hukum Unimal periode 2022/2023.

Maulana Azman zuhri selaku ketua umum mengatakan diadakannya kegiatan ini demi melanjutkan regenerasi dan maulana juga berharap dengan di adakan nya kegiatan ini dapat menghasilkan pemimpin yang Progresif dan berintelegensi demi terwujud nya komisariat Hukum yang lebih baik kedepannya,” jelas maulana selaku demisioner ketua umum periode sebelumnya.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua cabang hmi lhokseumawe-aceh utara, Muhammad Fadli serta delegasi dari Pengurus cabang. 

Setelah terpilih menjadi Ketua HMI Komisariat Hukum Unimal, Albie menyampaikan bahwa harapannya ialah menjadikan HMI Komisariat Hukum Unimal sebagai sarana penunjang mahasiswa Hukum untuk mengupgrade diri dan juga Mengembalikan eksistensi dan marwah HMI sebagai garda perjuangan umat.

“Harapan saya kedepannya ingin Mengembalikan eksistensi dan marwah HMI sebagai garda perjuangan umat dan bangsa, dan menjadikan HMI Komisariat Hukum sebagai wadah atau sarana penunjang mahasiswa hukum sendiri untuk lebih mengupgrade diri sehingga terciptalah mahasiswa yang progresif dan revolusioner,” ujarnya.

Di sisi lain, Maulana Azman Zuhri, Ketua HMI Komisariat Hukum periode sebelumnya juga menyampaikan pesannya untuk ketua yang baru supaya dapat memimpin HMI Komisariat Hukum untuk bekerja semaksimal mungkin dalam membangun Komisariat Hukum Unimal.

“Semoga ketua terpilih dapat menahkodai HMI Komisariat Hukum dengan sebaik baiknya, melaksanakan program kerja yang belum terlaksana, membangun akses ke luar kampus supaya Komisariat Hukum Unimal dapat dikenal, serta bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Komisariat Hukum Unimal yang jaya,” ucapnya. (Red)