Gelar Reses, Richi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Buyat Soal Ini

  • Whatsapp

PilarAktual.com, Boltim – Reses masa sidang ke dua tahun 2021 oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Richi Hadji Ali dilaksanakan di halaman rumahnya di Desa Buyat, pada Jumat (6/8/2021).

Kegiatan reses oleh anggota DPRD Boltim, Richi Hadji Ali, juga di hadiri oleh perwakilan Dinas PUPR, perwakilan Dinas Kelautan, Camat Kecamatan Kotabunan, Kesekretariatan DPRD, Sangadi (Kepala Desa) beserta aparat Desa Buyat bersatu, serta masyarakat Buyat.

Bacaan Lainnya

Reses yang digelar anggota DPRD Boltim Richi Hadji Ali, yang menerapkan prokes covid 19 ketat, diawali dengan mengirimkan doa bersama kepada Alm. Suradi Simbala salah satu anggota DPRD Boltim yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Richi pun mengingatkan masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi prokes dalam setiap aktivitas keseharian.

“Aktivitas keluar rumah atau kegiatan di luar itu dibatasi supaya kita tidak terkontaminasi dengan orang tanpa gejala. Nah hal itu kita harus antisipasi, apalagi jika ada orang-orang luar yang datang berkunjung,” ucapnya.

Kegiatan reses kemudian dilanjutkan dengan peninjauan langsung jalan pantai Bubuan Desa Buyat tengah, dan rencana pembuatan tanggul di pinggiran muara sungai desa Buyat, serta jalan pertanian Buyat bersatu.

” Dalam reses ini, saya berharap agar masyarakat bisa memberikan referensi keberadaan titik-titik mana yang harus kita perbaiki, baik jalan ke pantai bubuan, maupun jalan pertanian serta pinggiran muara sungai Buyat yang makin terkikis,” terangnya saat meninjau lokasi jalan pantai Bubuan yang berlubang.

“Kami akan berupaya agar supaya apa yang menjadi saran masyarakat bakal terealisasikan,” tambahnya. (HM)

Pos terkait