DPRD Boltim Tetapkan Ranperda Perubahan APBD Tahun 2021

  • Whatsapp

PilarAktual.com, Boltim – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam rangka penetapan ranperda tentang perubahan APBD tahun 2021 digelar, Selasa (28/9/2021).

Bertempat di ruang paripurna DPRD Boltim, paripurna kembali lanjutkan dengan menghadirkan empat anggota dewan melalui daring dan sebelas anggota mengikuti secara langsung.

Bacaan Lainnya

Sidang paripurna di pimpin oleh Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar, dihadiri Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, Wakil Bupati Oskar Manoppo, Wakil Ketua DPRD Boltim, Medy Lensun, Wakapolres Boltim, Perwira Penghubung Dandim 1303 Bolmong, Sekda Boltim, Asisten I, III dan III, serta SKPD.

Paripurna ini diawali dengan penyampaian pandangan umum oleh fraksi-fraksi yang diwakili oleh Argo Sumaiku.

“Dalam rapat paripurna ini kami menyampaikan kiranya Pemerintah Daerah dapat memaksimalkan penyerapan anggaran perubahan agar tidak terjadi Silva anggaran tahun 2021,” kata Argo.

Di kesempatan itu, Argo mengingatkan SKPD untuk bekerja maksimal karena realisasi PAD masih jauh dari harapan.

“DPRD mendorong SKPD-SKPD yang ada agar lebih serius lagi, bekerja maksimal dalam meningkatkan PAD sehingga bisa tercapai target yang telah direncanakan,” tegasnya.

“Fraksi PAN, fraksi PDIP, fraksi Golkar, fraksi Restorasi menyetujui ranperda perubahan anggaran tahun 2021 untuk di perdakan,” tutup Sumaiku. (HM)

 

Pos terkait