Dengarkan Keluhan Warga, Fuad Tegaskan Hal Ini Dalam Reses

  • Whatsapp

PilarAktual.com, Boltim – Reses masa sidang ke dua tahun 2021 di gelar. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar, SH, melaksanakan reses di Desa Togid, Kamis (5/8/2021)

Bertempat di Kantor Desa Togid, reses Ketua DPRD Boltim di hadiri oleh perwakilan Dinas PUPR Boltim, Disperindag, Pemdes serta masyarakat Desa Togid.

Bacaan Lainnya

Meski teriknya panas matahari, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, yang tanggap akan keluh-kesah masyarakat langsung turun lokasi melakukan pengecekan kondisi perumahan warga Togid yang sering terendam banjir dan jalur pipa air bersih yang terputus.

“Hal ini jangan di biarkan berlarut-larut. Sebagai legislator kita harus tanggap, apalagi ini berada di tengah Ibukota Kabupaten,” kata Fuad Landjar.

Dia pun menegaskan akan segera mengusulkan permasalahan ini dalam pembahasan DPRD Boltim.

“Saya akan usahakan secepatnya permasalahan ini di tanggulangi. Untuk pemenuhan air bersih, besok (Jumat 6 agustus 2021) Cipta Karya akan turun ke lokasi jalur air bersih di dusun VI ini. Karena kebutuhan air bersih ini sangat mendesak,” tegasnya.

Sangadi (Kepala Desa) Togid, Adi Makalunsenge, yang ikut mendampingi rombongan reses Ketua DPRD Boltim menyampaikan langsung sejumlah usulan yang menjadi keluhan warga Desa Togid.

“Selain kebutuhan air bersih di dusun VI dan tanggul penahan luapan air sungai Kolobuson yang jebol, kami juga mengusulkan pembangunan drainase di pemukiman warga dusun VII yang sering terendam banjir saat musim penghujan tiba,” ungkapnya. (HM)

 

Pos terkait