Cegah Covid-19, Dikbud Boltim Layangkan SE KBM Secara Daring

  • Whatsapp

PilarAktual.com, Boltim – Sehubungan dengan tetap efektifnya proses belajar mengajar secara daring di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boltim melayangkan surat edaran kepada Sekolah SD dan SMP se-Boltim.

Surat edaran dengan nomor : D.01/DIKBUD/405/VIII/2021 tertanggal 27 Agustus 2021, yang berisikan Empat poin ini di tunjukan kepada Kepala Sekolah SD, SMP dan Gitu ASN serta tenaga kontrak daerah se-Boltim.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Dikbud Boltim, Yusri Damopolii, S.Pd, MM., saat di temui di kantornya, Selasa (31/8/2021) mengatakan surat edaran ini untuk menjaga tetap efektifnya proses KBM di sekolah guna mencegah penyebaran covid 19.

“Melalui surat edaran ini, kita meminimalisir guru untuk tetap mengajar jangan sampai hanya menyibukkan diri di rumah,” kata Damopolii.

Dijelaskannya pula maksud dari salah satu poin dalam surat edaran yang memuat tentang proses belajar mengajar dilaksanakan secara daring di kelas masing-masing untuk jenjang SD dan SMP sesuai jam pelajaran dan bukan di ruang guru atau di rumah.

“Setiap Wali kelas atau guru pelajaran masuk di masing-masing kelas sesuai jadwal pelajarannya dan melakukan proses belajar mengajar secara daring, sementara siswa tetap belajar daring dari rumah,” terangnya. (HM)

Pos terkait