Bupati dan Wakil Bupati Halsel Tinjau Kegiatan Pengecoran Pembangunan Mesjid Nurul Iman Desa Amasing

Foto Istimewah: Bupati Halsel Usman Sidik dan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba didampingi Sekda Ir Saiful Turuy.

LABUHA, PilarAktual.com – Bupati Halmahera selatan Usman Sidik dan Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba, didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Saiful Turuy meninjau langsung Kegiatan Pengecoran pembangunan Mesjid Nurul Iman.

Kegiatan pengecoran pembangunan Mesjid Nurul Iman ini berlangsung pada Minggu 2 Januari 2022, tepatnya di Desa Amasing kota Utara, kecamatan Bacan Halmahera Selatan.

Bacaan Lainnya

Bupati Halsel Usman Sidik kepada wartawan mengatakan, Pihaknya sangat mengapresiasi masyarakat Desa Amasing Kota Utara, yang telah berbondong-bondong untuk melakukan mengecoran pembangunan mesjid Nurul Iman.

“Saya sangat apresiasi kepada masyarakt atss kerjasamanya dalam kegiatan pembangunan Mesjid Nurul Iman,mulai tahap awal hingga pada pengecoran,” Ujar Bupati Halsel.

Foto Istimewah: Masyarakat Desa Amasing Kota Utara berbondong-bondong Gelar Pengecoran Pembangunan Mesjid Nurul Iman.

Selain itu lanjut Bupati, Masyarakat amasing Kota Utara harus terus merawat kebersamaan atau disebut (Babari) ini dengan baik, karena itu demi suksesnya pembangunan mesjid Nurul Iman.

“Kalian harus terus merawat hubungan kebersama atau Babari ini dengan baik, semoga pembangunan mesjid Nurul Iman ini berjalan dengan aman,” Pungkasnya. (Red)