BSG Tutuyan Perkenalkan Aplikasi Kasda Online

  • Whatsapp

PilarAktual.com, Boltim – Kantor Bank Sulutgo (BSG) cabang Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan sosialisasi dan penandatanganan perjanjian kerja sama Kasda online V 2.3 oleh bank Sulutgo dengan pemerintah Desa dilingkungan Pemerintah Boltim, Selasa (21/9/2021).

Bertempat di kafe D’katu Desa Tombolikat Selatan, sosialisasi ini di hadiri oleh Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo, Kepala Kantor Bank Sulugo, Tun Emir Sumba, Kepala BPKPD Boltim dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa serta para Sangadi (Kepala Desa).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Oskar Manoppo membuka sosialisasi sekaligus menyaksikan penandatanganan kerja sama Kasda online V 2.3 Bank Sulutgo Cabang Tutuyan dengan perwakilan Sangadi Tutuyan, Brury Paputungan.

Kepala Kantor Bank Sulutgo cabang Tutuyan, Tun Emir Sumba, saat di wawancarai mengatakan sosialisasi Kasda V 2.3 ini untuk mempermudah pembayaran nontunai di Desa.

“Aplikasi Kasda V 2.3 ini untuk mempermudah proses pembayaran nontunai, jadi bisa dilakukan dimana saja dan ini sangat aman,” kata Sumba.

Dijelaskannya, dalam kegiatan ini yang di undang adalah perwakilan perangkat Desa.

“Jadi ada tiga orang perwakilan dari setiap perangkat Desa, dimana setiap orang memiliki tugas sebagai checker, maker, dan approver,” jelasnya. (HM)

Pos terkait